Grosir Dan Agen Kemoceng Bulu Jakarta Dan Surabaya | Jual Kemoceng

Grosir Dan Agen Kemoceng Bulu Jakarta Dan Surabaya -Kami produsen Kemoceng bulu memproduksi kemoceng dengan berbagai macam ukuran. serta dapati dipesan sesuai ukuran. produk kami terbuat dari bahan pilihan. dengan kualitas premium. untuk gagang kemoceng berasal dari rotan dengan kualitas eksport, serta untuk bulunya adalah dari Bulu Yam Kampung yang mempunyai kelembutan dan daya tahan yang kuat.

Souvenir Kemoceng, Jual Kemoceng Jakarta, Agen Kemoceng, Grosir Kemoceng Surabaya

Kami selain memporduksi kemoceng bulu dengan bulu yang natural kami juga memproduksi kemoceng dengan bulu berwarna, untuk warna bisa dipesan sesuai pesanan. Kami adalah PRODUSEN KEMOCENG jadi menjual secara grosir dan eceran, siap mensuplay keseluruh kota besar di Indonesia Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Solo, Sragen, Klaten, Karanganyar, Batam, Pontianak Banjarmasin, Pekanbaru, Aceh, Dan kota-kota besar lainnya

Souvenir Kemoceng, Jual Kemoceng Jakarta, Agen Kemoceng, Grosir Kemoceng Surabaya

Selain itu kami juga memproduksi kemoceng dari tapi rafia dengan model dan kualitas sangat bagus. untuk menjadi agen kami atau membeli dengan jumlah yang banyak silahkan hubungi kontak kami, kami juga menerima pesanan sesuai dengan ukuran atau permintaan warna bulunya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami:

Bpk Dita Yudha
HP: 085 647 536 205
Alamat:
Manding Rt 03 Rw 08 Kel. Plaosan
Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan 
Jawa Timur.

0 Response to "Grosir Dan Agen Kemoceng Bulu Jakarta Dan Surabaya | Jual Kemoceng"

Posting Komentar