Pengiriman Kemoceng Lancur 6 Kodi untuk Banyuwangi

Alhamdulilah pengiriman kemoceng lancur untuk tujuan Banyuwangi berjalan sukses dan lancar, pengiriman ditujukan atas pesanan bapak Hajir Mustofa, Semoga membawa barokah dan produk kami dapat diterima dengan baik untuk konsumen di sana, juga tak lupa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami sehingga terbentuk iklim kerjasama yang amanah, kekeluargaan. kami tunggu order-order berikutnya.. Salam kami Grosir kemoceng Magetan.


Kemoceng lancur dengan dua macam jenis yang kami kirim masing - masing 3 kodi untuk customer kami di Kota Banyuwangi telah diterima dengan baik, kami membuka kesempatan bagi semua agan - agan sekalian untuk menjadi agen sekaligus ujung tombak pertama kami dalam memasarkan hasil kerajinan tangan buatan anak negeri asli produk Indonesia ini di seluruh wilayah Indonesia ataupun mancanegara. Selain mempunyai fungsi membersihkan debu kemoceng bulu ayam juga mempunyai nilai seni karena pembuatannya yang dilakukan dengan keterampilan tangan, sederhana tetapi kerumitan dalam pembuatannya membuat setara dengan kualitas yang dimiliki. kami berharap kami akan dapat senantiasa selalu melayani permintaan customer kami di seluruh kota - kota besar di Indonesia.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan kemoceng atau melakukan pemesanan kemoceng produksi kami langsung saja hubungi kontak kami :
Bpk Dita Yudha Primastya
No HP 085647536205
Manding Rt 3 Rw 1
Plaosan, Magetan Jawa Timur


Bukti transaksi pengiriman kemoceng lancur kami ke Customer Banyuwangi


0 Response to "Pengiriman Kemoceng Lancur 6 Kodi untuk Banyuwangi"

Posting Komentar