Sulak Bulu/ Kemoceng telah dikirim ke pelanggan 3 kodi / 60 pcs ke langganan UD Satria Jaya dan kemoceng telah sampai tujuan

Kami supplier Kemoceng bulu ayam jago, ayam kampung, ayam horen yang sudah merintis usaha selama puluhan tahun...dengan dikerjakan secara hand made oleh para pengrajin yang sudah lama menekuni pekerjaan ini tentunya didorong dengan kualitas bahan baku bulu ayam yang terbaik, menghasilkan hasil karya cipta yang terbaik juga..Usaha ini sudah menemukan pasar penjualannya tersendiri di wilayah-wilayah kota yang berdekatan dengan tempat produksi kami. Dan mempunyai banyak agen-agen yang mendistribusikan produk kami di kota-kota tersebut. Akan tetapi pemasaran kami belum menjangkau ke kota-kota besar lainnya karena selama ini pemasaran dilakukan dengan sistem produsen bertemu konsumen/agen secara langsung kemudian melakukan transaksi jual beli. 

Seiring dengan kemajuan teknologi informasi sekarang yang sangat mudah menjangkau Konsumen di seluruh wilayah tanah air bahkan di luar negeri tentunya kami membuka peluang tersebut sehingga kami kini tidak hanya melakukan jual beli langsung tetapi juga mulai melakukan promosi lewat media internet. Seperti kini kami mempunyai website/blog dengan alamat , www.grosirkemoceng.blogspot.com promosi via facebook, jualo.com, kaskus. Sehingga kini memungkinkan bagi para pelaku industri khususnya yang bergerak di bidang alat-alat rumah tangga bisa kami jangkau untuk turut mengenal produk kami. Di tengah mulai maraknya produk-produk kemoceng yang berbahan selain bulu seperti kemoceng fiber,go duster, rafia, kain, rambut, kemoceng elektrik, kami tetap yakin jika kemoceng bulu ayam tetap menjadi primadona bagi masyarakat pada umumnya. Selain mempunyai nilai ekonomis, nilai seni, dan juga murah tentunya, kemoceng bulu ayam juga masih familiar bagi masyarakat.

Harapan kami Produsen - produsen / UKM yang mempunyai usaha seperti kami untuk tetap terus berkarya menghasilkan produk-produk asli Indonesia sehingga ikut andil dalam memajukan Industri tanah air khususnya UKM-UKM yang ada di seluruh tanah air. salam. " Jaya terus UKM Indonesia "
Grosir Kemoceng magetan


0 Response to "Sulak Bulu/ Kemoceng telah dikirim ke pelanggan 3 kodi / 60 pcs ke langganan UD Satria Jaya dan kemoceng telah sampai tujuan"

Posting Komentar